Entertainment
Artis Warkop Reborn Hebohkan Malang
14-09-2016 - 14:42 | Views: 96.31k
Indro, salah satu pemain film Warkop DKI Reborn datang dalam acara meet and greet di Sarinah Cineplex Malang, Jawa Timur (14/09/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)
Indro, salah satu pemain film Warkop DKI Reborn datang dalam acara meet and greet di Sarinah Cineplex Malang, Jawa Timur (14/09/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Lambaian tangan Vino G Bastian, pemeran Kasino dalam film Warkop Reborn: Jangkrik Bos! Part 1 ini disambut teriakan histeris para penggemarnya.

Ya, seribuan orang tumpah ruah di Sarinah Cineplex Cinema, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (14/9/2016) malam. Mereka rela berdesak-desakan demi melihat langsung para pemeran film nasional bergenre komedi yang sukses menembus angka 2, 3 juta penonton sejak tayang perdana enam hari lalu.

Melihat antusias pengunjung acara Meet and Greet, pihak pengelola bioskop yang berada di pusat perbelanjaan ini memberikan kesempatan untuk berfoto secara ramai-ramai dengan tiga orang pemeran film yang hadir di Malang, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Indro Warkop.

Anterean-penonton-berdesakanbwj3v.jpg

Anterean penonton berdesakan untuk menunggu kedatangan artis pemain Warkop DKI Reborn Part 1, di Sarinah Cineplex Malang, Jawa Timur (14/09/2016). (Foto: Senda/TIMESIndonesia)

Pihak manajemen Sarinah Cineplex  memberikan waktu pada para penggemar untuk sesi foto. Untuk sekali foto wajib ber-10 orang dan tidak boleh selfie.

"Kami telah koordinasi dengan manajemen artis untuk diberikan waktu sesi foto, tidak diizinkan untuk selfie. Untuk sekali foto wajib ber-10 orang dan tidak boleh selfie," kata Wanda Julian DS dari manajemen Sarinah Cineplex Cinema kepada kepada TIMESIndonesia.

Alasan 'larangan' selfie ini, kata Wanda, karena para artis sudah sejak siang tadi menyapa para penggemar di Malang. Sebelum jumpa fans, digelar nonton bareng film Warkop Reborn: Jangkrik Bos! Part 1 di Dinoyo Cineplex. 

Tidak lama, hanya sekitar 30 menit Indro Warkop dan kawan - kawan melayani penggemar yang didominasi kaum hawa ini untuk berfoto. 

Saat meet and greet tersebut, tidak terlihat pemeran lainnya, seperti Tora Sudiro dan Nikita Mirzani.

"Karena bentrok dengan jadwal di Jakarta, makanya Tora dan Nikita tidak ikut serta ke Malang", pungkas Wanda. (*)

Pewarta
:
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Sholihin Nur
Sumber
: TIMES Indonesia